Zanru Debut di Indo Build Tech Expo 2024, Bawa Inovasi Produk Kamar Mandi Terbaru

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 00:30 WIB
loading...
Zanru Debut di Indo...
Distributor tunggal TOTO di Indonesia, PT Surya Pertiwi Tbk, datang membawa brand baru di lini produk kamar mandi dalam pameran Indo Build Tech Expo 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Distributor tunggal TOTO di Indonesia, PT Surya Pertiwi Tbk, datang membawa brand baru di lini produk kamar mandi dalam pameran Indo Build Tech Expo 2024 di ICE BSD, 7-11 Agustus 2024. Merek baru itu bernama Zanru.

Zanru hadir dengan beragam produk yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dan estetika yang elegan bagi konsumen. Merek ini mengusung konsep desain yang unik dan inovatif, menjadikannya pilihan ideal bagi berbagai segmen pasar, mulai dari residensial hingga komersial.

"Dengan desain yang segar dan menarik, kami percaya Zanru akan menjadi komplemen yang baik bagi rangkaian produk kami," ucap Iwan Tjahjadi, Marketing Director PT Surya Pertiwi Tbk.

Dengan segudang pengalaman dan reputasi, PT Surya Pertiwi Tbk juga menyiapkan layanan purna jual terbaik kepada konsumen Zanru. Terlebih perusahaan ini sudah menjadi distributor terpercaya TOTO sejak 1968, brand asal Jepang yang dikenal dengan produk sanitary, fitting, dan kitchen yang berkualitas dan yang telah menjadi standar terkemuka dalam industri ini.



Dalam Indo Build Tech Expo 2024 ini PT Surya Pertiwi Tbk juga menghadirkan smart toilet terbaru besutan TOTO, yakni, Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat dengan teknologi terbaru.

Tak hanya itu, PT Surya Pertiwi Tbk. turut menghadirkan beberapa brand lainnya untuk melengkapi semua kebutuhan kamar mandi dan dapur, seperti Stiebel Eltron (water heater), Franke (kitchen sink dan appliances), Villeroy & Boch (peralatan kamar mandi), Kaldewei (bathtub), Geberit (flushing cistern), dan lain-lain.

Saat ini, produk-produk Zanru sudah dapat dibeli di semua toko resmi TOTO dan berbagai toko bahan bangunan, termasuk di e-commerce resmi PT Surya Pertiwi Tbk di Tokopedia. Sementara untuk kebutuhan penjualan dan layanan purna jual produk TOTO, pelanggan dapat menghubungi kontak resmi TOTO Indonesia di WA Bisnis Resmi TOTO +62 811-9134-487 atau Instagram @toto_indonesia.

Sedangkan untuk kebutuhan produk lainnya, pelanggan bisa menghubungi kontak resmi PT Surya Pertiwi Tbk di +62 822-9582-8400 atau melalui sosial media Instagram @suryapertiwi_id.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)